Semarak Appreciation Night of Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta

Eksistensi menjadi hal krusial di era persaingan saat ini. Menyadari pentingnya hubungan kerjasama antara hotel dan partner bisnis, Best Western Mangga Dua Hotel terus memberikan perhatian dan mempererat jalinan kerjasama seperti mengapresiasi kinerja yang mendukung produktifitas dari hotel sendiri.

Hari senin 10 April 2017 lalu menjadi waktu yang dipilih untuk melaksanakan acara Appreciation Night of Best Western Mangga Dua Hotel. Mengangkat tema kolosal “ Jaka Tarub dan 7 Bidadari” acara ini dikemas dengan fresh dan menarik bagi para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Berlangsung di Ballroom hotel Best Western Mangga Dua Jakarta, tamu undangan dikualisifikasikan kedalam lima kategori yang selama ini telah menjadi bagian penyokong kesuksesan hotel pada 2016 yang lalu, yaitu FIT (corporate), wholesaler, Online Travel Agent (OTA), Retail Agent, dan Media Partner.  Setiap kategori memiliki best of the best yang mendapatkan piagam dan sertifikat persembahan Best Western Mangga Dua Hotel.

Tak hanya piagam dan sertifikat, tamu udangan juga berkesempatan mendapatkan berbagai doorprize yaitu voucher makan, voucher menginap di Best Western Mangga Dua Hotel, dan juga voucher menginap di Best Western lainnya di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Gustaf Adolf selaku General Manager menjelaskan “Dengan adanya acara apresiasi ini, kami berharap dapat saling mengenal lebih dekat lagi dengan orang-orang yang selama ini sudah bekerjasama dengan hotel, sehingga kedepannya mampu meningkatkan lagi produktifitas dari masing-masing  pihak”.

Dimulai sejak pukul 19.00 WIB, acara diawali dengan agenda makan malam dengan aneka khas makanan nusantara yang diiringi oleh alunan acoustic band. Dan jika acara apresiasi biasanya bersifat sangat formal, untuk acara apresiasi kali ini pihak hotel menghadirkan suguhan hiburan yang anti-mainstream.

Disisipi drama Jaka Tarub dan 7 bidadari yang sudah populer, dan diberikan bumbu sedikit nyeleneh, dihasilkanlah pertunjukkan yang merupakan plesetan yaitu Jaka Tarub ala staff Best Western Mangga Dua Hotel yang ternyata mampu mengundang gelak tawa  para tamu undangan karena kekonyolan pengisi drama yang sebenarnya bukan artis ini. Hiburan lain yang juga dihadirkan adalah seperti tarian jaipong, pencak silat, hingga fashion show dari Aura Putri Kebaya turut menyemarakan malam apresiasi.

Sebagai penutup acara, diberikan sentuhan modern dengan adanya DJ performance yang berhasil meramaikan penghujung acara malam apresiasi oleh Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *