Nantikan Film Inspirasi Traveling, ‘Trinity, The Nekad Traveler’

Berangkat dari sebuah buku yang menjadi best seller di Indonesia, film ‘Trinity, The Nekad Traveler’ menjadi pelepas dahaga para penggemar buku tersebut yang sudah tidak sabar menantikan tanggal tayangnya film pertama yang terinspirasi dari buku karya trinity ini.

‘Trinity, The Nekad Traveler’ bercerita tentang Trinity (diperankan oleh Maudy Ayunda) yang merupakan gambaran dari wanita kantoran yang sudah hobi traveling sejak kecil. Tetapi hobinya ini terbentur kendala keuangan yang pas-pasan serta jatah cuti kantor yang terbatas.

Akibatnya, Trinity sering bermasalah dengan Boss-nya karena masalah kedisiplinan di kantor. Beruntung Trinity masih bisa mengandalkan sepupunya yang hobi jalan-jalan yaitu Yasmin (Rachel Amanda), Nina (Anggika Bolsterli) dan Ezra (Babe Cabita).

Salah Satu Scene dalam Film Trinity, The Nekad Traveler

Berawal dari hobi traveling dan didukung oleh orang-orang terdekatnyalah akhirnya menjadi asal muasal Trinity rajin menulis pengalaman serunya traveling di blog pribadinya : naked-traveler.com.

Film ‘Trinity, The Nekad Traveler’ menjadi ajang comeback-nya Maudy Ayunda di kancah sinematik Indonesia. Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia, Maladewa dan Filipina ini merupakan karya paling gres dari rumah produksi Tujuh Bintang Sinema.

Skenario film ‘Trinity, The Nekad Traveler’ ini ditulis oleh Rahabi Mandra dan Piu Syarif serta digarap langsung oleh sutradara papan atas Indonesia, Rizal Mantovani. Ada banyak aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini seperti misalnya Maudy Ayunda, Hamish Daud, Cut Mini, Farhan, Ayu Dewi, Babe Cabita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli dan masih banyak lagi yang lainnya.

Film ‘Trinity, The Nekad Traveler’ dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 16 Maret 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *