Event Flora & Fauna 2017 Buka Pendaftaran Peserta Pameran

Pada Tanggal 21 Juli 2017 sampai dengan tanggal 21 Agustus 2017 mendatang bertempat di Lapangan Benteng, Jakarta, akan diadakan sebuah kegiatan berupa pameran Flora dan Fauna (FLONA) 2017 yang diselenggarakan oleh PT. Malik Ghonniyu Razaak dengan bekerjasama dengan Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan ini memang merupakan kegiatan rutin, yang sudah masuk dalam kalendar kegiatan Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta guna dapat meningkatkan kepedulian msayarakat umum kepada lingkungan, serta membudayakan kehidupan yang menjunjung tinggi eco green living.

Kegiatan Pameran Flora dan Fauna (FLONA) 2017 ini akan diadakan dengan mengusung tema “Jadikan Jakarta Sebagai Sahabat Alam Kita” dan pada pameran ini  juga akan melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berhubungan dengan bidang Flora dan Fauna.

Para pelaku agribisnis, kehutanan, pariwisata, perindustrian, dan perdagangan dikabarkan menurut rencana akan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, mereka diharapkan akan semakin meramaikan pameran Flora dan Fauna (FLONA) 2017 ini.

Adanya para pelaku bisnis di pameran ini, diharapkan pula oleh Hj. Dewi Rosariyanti Syam SE. selaku President Director PT. Malik Ghonniyu Razaak, bisa memacu adanya transaksi bisnis, serta perputaran roda ekonomi masyarakat.

“Saya berharap acara ini bisa berlangsung lancar dan bukan hanya menjadi ajang edukasi melainkan tetap juga ada unsur bisnisnya agar masyarakat yang terlibat di dalam pameran ini bisa merasakan manfaat ekonomi dari kegiatan Flora dan Fauna (FLONA) 2017 ini,” kata Dewi Rosariyanti dalam keterangan tertulisnya kepada tim Eljohnnews.com.

Sementara itu, saat ini sedang dibuka pendaftaran bagi para peserta pameran untuk berpartisipasi dan meramaikan event yang didukung penuh oleh Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta ini. Untuk mendaftarkan bisa menghubungi Event Organizer pameran yang telah ditunjuk di nomor 0812 8256 3192 atau 0812 8821 9209 (tempat terbatas).

“Segeralah mendaftarkan diri atau usaha anda, karena tempat terbatas sementara animo masyarakat sangat besar, banyak yang antusias ikut serta di pameran ini,” ujar H. Irvan Widiyanto SE. selaku Operational Director PT. Malik Ghonniyu Razaak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *