David Beckham Liburan Ke Bali

Baru-baru ini legenda sepak bola Mancester United dan Real Madrid kembali mengunjungi Indonesia, khususnya Pulau Bali. hal tersebut diketahui berdasarkan beberapa postingan instagram stories yang di unggah oleh Beckham sendiri.

Berbeda dengan kedatanganya di bulan Maret 2018 yang lalu, jika di bulan maret lalu Beckham datang ke Indonesia bersama dengan UNICEF untuk menyebarkan pesan anti bullying, kedatanganya kali ini sepertinya benar benar dalam rangka liburan.

namun jiwa sosial tidak bisa lepas dari diri seorang David Beckham, dalam rangka liburanya di Bali pun David Beckham masih menyempatkan untuk menyebarkan pesan positif kepada followersnya, khususnya masyarakat Indonesia.

Lewat sebuah postingan Instagram stories Beckham menyampaikan pesan sosial dengan mengunggah foto sebuah papan yang terpasang pada sebuah pohon bertuliskan “Selamatkan Tumbuhan Untuk Selamatkan Dunia”. Hal tersebut sontak mencuri perhatian para netizen dan selang beberapa waktu, unggahan David Beckham itupun tersebar luas di sosial media.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *