Lana Del Rey Siap Kolaborasi Dengan Jack Antonoff Di Album Terbaru

Setelah merilis Album Lust For Life  di tahun 2017 lalu, Lana Del Rey sang diva sad core nampak tidak ingin berlama-lama untuk kembali merilis karya terbarunya di tahun 2018 ini.

Hal tersebut mencuat setelah munculnya banyak spekulasi dari para Gangster/Lanatics (Penggemar dari Lana Del Rey) yang mengatakan bahwa Lana Del Rey sudah memiliki beberapa nama yang akan menjadi kolaborator dalam album berikutnya. Salah satu nama yg belakangan mencuat adalah Jack Antonoff .

Spekulasi tersebut dianggap semakin valid, setelah munculnya foto-foto kebersamaan mereka, Seperti Lana yang baru saja memposting sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dan Jack dalam balutan suit yang seragam dengan caption sederhana tapi penuh makna, “just because”. Sementara di Twitter ia memposting dirinya dan Jack dalam pose yang lebih intim dengan caption, “Hi!”.

Lana memang kerap kali mengajak nama-nama produser yang terbiasa berkerjasama dnegan dirinya semenjak album “Born To Die” (utamanya Rick Nowels), Namun Lana juga dikenal berani mengambil resiko dengan mengajak nama yang memiliki aliran musik berbeda dengan dirinya, seperti Dan Auerbach untuk “Ultraviolence”.

Hmmm… Ditunggu aja yaaa Sahabat El-John kolaborasi hebat antara Diva Sad Core Lana Del Rey bersama dengan Jack Antonoff yang terbukti berhasil dalam memproduseri beberapa artis ternama seperti Taylor Swift dan Lorde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *