Ini Kandidat Pemilihan Kanwil Terbaik 2018

Sekretaris Jenderal (Sesjen) bersama Pejabat Eselon I lain melaksanakan penilaian kandidat Kantor-Kantor Wilayah Terbaik di Kementerian Keuangan, yaitu Kanwil DJP Jawa Timur II, Kanwil DJBC Bali, NTB, NTT, Kanwil DJPB Propinsi Kalimantan Barat, dan Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada Kepala Kantor Wilayah peserta Penilaian Kantor Wilayah Terbaik di lingkungan Kementerian Keuangan Tahun 2018 yang telah terpilih untuk mewakili unit Eselon I masing-masing untuk mengikuti penilaian akhir pada hari ini,” ujar Sekjen di Ruang Rapat Sekretaris Jenderal, Kamis (26/07).

Hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja Kantor Pelayanan dan Kantor Wilayah serta mempercepat reformasi birokrasi untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Kementerian Keuangan, perlu dilakukan evaluasi melalui penilaian secara berkala.

Kantor Wilayah merupakan perpanjangan tangan Kementerian Keuangan yang akan mewakili dan membawa nama baik Kementerian Keuangan diseluruh daerah di Negara Republik Indonesia. Untuk itu, kinerja Kantor Wilayah mutlak selalu ditingkatkan.

Para Kepala Kantor diharapkan mampu memberikan informasi mengenai kinerja, inovasi, serta prestasi dari Kantor Wilayah yang dipimpinnya. Hasil pemenang Kantor Wilayah Terbaik di Lingkungan Kementerian Keuangan akan diumumkan pada peringatan Hari Oeang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *