Indonesia International Toys & Kids Expo Kembali Digelar Ketiga Kali di JIEXpo Kemayoran

Indonesia International Toys & Kids Expo, pameran mainan dan produk anak berskala internasional terbesar di Indonesia kembali di gelar untuk ketiga kalinya. Pameran akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 26 Juli 2018 hingga 28 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ratusan booth produk mainan dan berbagai kebutuhan bayi dan anak akan tersedia di pameran ini. Pameran terbagi menjadi beberapa segmentasi, yakni produk mainan, produk perawatan dan perabota bayi, alat tulis dan pakaian anak-anak, alat bantu pendidikan anak, fasilitas playground anak, serta waralaba dan lisensi.

Tidak ketinggalan serangkaian acara juga hadir untuk memeriahkan pameran. Anak-anak yang hadir bisa mengikuti Lomba Menyusun Sembo Block, beradu kecepatan dalam nyelesaikan Sembo Block Set. Pendaftaran peserta dapat dilakukan dengan menghubungi situs resmi acara di www.iite.co.id mulai 9 hingga 23 Juli 2018. Pengunjung juga bisa mengukuti seminar dari berbagai narasumber yang kompeten di bidang anak-anak.

Ketua Asosiasi Mainan Anak Indonesia (AMI) Sutjiadi Lukas mengatakan tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan antara pelaku bisnis mainan anak Indonesia dan Tiongkok. “Kami ingin melalui pameran ini jalinan benang sutra dapat terajut, berupa kerjasama anatara pelaku usaha bisnis di Tiongkok dan pengusaha di Indonesia, sesuai dengan keinginan dari kedua negara. Selain itu, kami juga ingin mejaring lebih banyak investor untuk dapat menanamkan modal investasinya di sini, dengan membangun pabrik komponen,” ujarnya.

Menurutnya, animo peserta untuk berpartisipasi di pameran ini cukup tinggi mengingat sudah dua kali pameran ini sukses digelar. “Di tahun ini, animo dari para peserta pameran cukup tinggi setelah melihat kesuksesan pameran di tahun lalu. Kami harap dapat menjadikan pameran ini sebagai salah satu trademark  di Indonesia sebagai basecamp pameran di se-Asia Tenggara,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *