CHVRCHES akan manggung di Jakarta pada hari Rabu 25 Juli 2018 nanti. Tapi, siapa atau apa sih CHVRCHES?

CHVRCHES, dibaca “Churches” merupakan band indie synthpop asal Glassgow, Skotlandia yang digawangi Lauren Mayberry, Iain Cook, dan Martin Doherty. Band ini terbentuk pertama kali pada tahun 2011 dan mulai booming setelah merilis Extented Play (EP) berjudul Recover EP di 2013.

Album pertama CHVRCHES, The Bones of What You Believe dirilis pada tahun 2013, berisi lagu-lagu andalan CHVRCHES seperti ‘Gun’, ‘Recover’, dan ‘The Mother We Share’. Dua tahun kemudian band ini mengeluarkan album kedua Every Open Eye yang sukses mendapatkan pernilaianpositif di situs review Pichfork.

View this post on Instagram

Love Is Dead is out now 🖤 Link in bio.

A post shared by CHVRCHES (@chvrches) on

Di awal tahun 2018 ini CHVRHES juga baru saja merilis album terbaru yang diberi judul Love is Dead. Album ketiga ini berisikan 13 lagu-lagu. Dikutip dari laman Pitchfork, kebanyakan lagu-lagu di album ini menceritakan tentang hilangnya kepedulian dan empati terhadap masalah yang terjadi di lingkungan sosial.

CHVRCHES sering tampil di acara festival musik indie seperti, Glastonbury, Rock Werchther, hingga Laneway Festival.

CHVRHES saat ini sedang sibuk menggelar tur keliling dunia bertajuk ‘CHVRHES: Love is Dead Tour 2018’. Dalam turnya tersebut, CHVRCHES akan menyempatkan hadir untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta pada hari Rabu, 25 Juli 2018 mendatang.

Jadi, sudah siap melihat penampilan mereka hari Rabu mendatang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *