Nokia X6 Tampil dengan Gaya “Jaman Now”

Nokia benar-benar membuktikan kembalinya ke pasar ponsel dunia. Baru-baru ini Nokia merilis ponsel premium terbaru yang diberi nama Nokia X6.

Nokia X6 hadir dengan rasio layar 19:9 dengan poni gaya kekinian. Di bagian belakang, material kaca di membuat ponsel bersistem operasi Android Oreo 8.1 ini semakin solid dan tampak mewah.

Tidak ketinggalan, karena ingin tampil “jaman now”, Nokia X6 hadir dengan dua lensa kamera di bagian belakang, masing-masing 16 megapixel dan 5 megapixel dengan aperture f/2.0.  Sementara untuk bagian depan, pengguna bisa berselfie ria dengan kamera 16 megapixel.

Untuk dapur pacunya, Nokia membekali X6 dengan proseseor Snapdragon 636 dengan RAM 4 GB dan 6 GB. Ruang penyimpanannya juga terbilang besar, yakni 32 GB dan 64 Gb.

Nokia X6 ini juga dibekali dengan sistem pemindai sidik jari (finger print), sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan keamanan ponsel ini.

Tertarik untuk ‘mengadopsi’ Nokia ini? Ponsel varian RAM 4 GB dibanderol seharga Rp 3.3 juta sementara yang RAM 6 GB seharga Rp 3.7 juta.

Rencananya, Nokia siap meluncurkan X6 di Tiongkok pada 21 Mei 2018 mendatang. Belum ada informasi tentang kehadiran Nokia X6 ini di Indonesia karena pihak HMD Global belum mengumumkan negara mana saja yang menjadi sasaran pasar ponsel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *