Lippo Malls Sambut Ramadhan Dengan Meriah

Aktivitas ngabuburit atau menunggu datangnya waktu berbuka puasa adalah hal yang lazim ditemui di bulan suci Ramadhan. Untuk generasi millenial, mal merupakan pilihan tempat terfavorit untuk menunggu Magribh.

Millenials, seperti yang kita tahu, memiliki banyak sekali potensi, terutama di bidang ekonomi. Potensi inilah yang banyak dimanfaatkan oleh pengelola Lippo Malls untuk menarik generasi millenials berkunjung ke mal.

Di bulan ramadhan ini, sejumlah mal mengusung ‘Pesona Ramadhan’. Pengunjung millenials akan disuguhkan penampilan Rampak Bedug, Tari Saman, Gambus, Nasyid, dan Marhaban, yakni alunan musik puji-pujian tentang menyambut datangnya bulan ramadhan.

Ada juga penampilan dari Majelis Lucu Indonesia yang siap mengocok perut para pengunjung mal yang menunggu datangnya waktu berbuka puasa. Masih ada juga Chickadee Kids Club, Sounds of Ramadhan by Voice of Indonesia, Tari Sufi, Ramadhan Zakat Expo, dan penampilan dari sejumlah artis-artis tanah air.

Berbagai kompetisi juga bisa diikuti para pengunjung mal, seperti kompetisi Hijab, kompetisi Marawih, lomba Hijab anak dan lain-lain.

Untuk pengunjung Muslimah, ada Beauty & Hijab Parade yang bisa jadi rekomendasi pakaian di bulan suci ini. Peragaan busana muslim juga akan menyemarakan bulan suci Ramadhan di sejumlah mal di Indonesia. Untuk kuliner, pengelola mal juga akan mengadakan bazaar makanan dan takjil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *