Geger, Kristen Stewart Lepas Sepatu di Karpet Merah Cannes

Kejadian unik terekam di karpet merah Cannes Film Festival 2018. Aktris Kristen Stewart, yang merupakan juri di festival film bergengsi ini, terlihat melepaskan sepatunya saat menaiki tangga di karpet merah.

Belum diketahui mengapa aktris pemeran Bella Swan di film Twillight ini melakukan hal tersebut. Namun ada beberapa spekulasi yang menyebutkan bahwa Kristen melawan kebijakan panitia penyelenggara Cannes Film Festival yang mengharuskan para undangan wanita mengenakan sepatu hak tinggi di karpet merah.

Ada juga yang menyebutkan bahwa ia lelah dan merasa aman jika naik tangga berjalan kaki.

Kristen Stewart took off her Louboutins and walked the Cannes red carpet barefoot 👏

A post shared by NowThis Entertainment (@nowthisentertainment) on

Panitia Cannes Film Festival memberlakukan peraturan bagi para tamu undangan kehormatan untuk mengenakan sepatu hak tinggi. Peraturan tersebut diberlakukan setelah kejadian Heelgate tahun 2015 yang lalu, dimana segerombolan wanita berusia 50 tahunan yang batal berjalan di karpet merah karena tidak mengenakan sepatu hal tinggi.

Beberapa wanita dari kelompok tersebut mengaku tidak menggunakan sepatu high heels karena alasan kesehatan.

Festival film bergengsi dunia, Cannes Film Festival resmi di gelar di Kota Cannes Prancis. Ribuan undangan yang merupakan orang-orang penting dari bidang perfilman dunia berdatangan untuk menghadiri acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *