Jakcloth Summerfest 2018: Gratis Masuk & Bagi-bagi Hadiah 1 Milyar

Jakcloth Summerfest 2018 kembali di gelar oleh LIAN MIPRO. Di jakcloth ke-9 ini, panitia memberlakukan tiket gratis bagi pengunjung untuk masuk ke area Jakcloth summerfest di Istora Senayan Jakarta. Pameran ini buka mulai pukul 10.00- 22.00 WIB.

Penyelenggaraan Jakcloth tahun ini bertepatan dengan momentum kelulusan anak sekolah. Mengambil tema ‘Class of 2018’, Jakcloth ingin menjadi momentum kelulusan juga  perpisahan dari sekolah yang lama menuju tingkat yang baru.

Gerbang Utama Jackloth Summerfest 2018

Sebanyak 380 brand lokal ikut berpartisipasi di acara yang berlangsung dari tanggal 11-15 April 2018 ini. Berbagai promo menarik juga banyak diberikan oleh brand-brand di Jakcloth summerfest, mulai dari Rp 200,000 dapat 3 potong, diskon 50 persen, dan promo-promo lainnya.

Selain bazaar pakaian, pengunjung bisa dengan mengikuti berbagai kompetisi berhadiah jutaan rupiah, sekaligus makan puas dengan harga murah.

Pengunjung berbelanja di Jakcloth summerfest 2018

Ryan Solihin Harto, Media Relation Jakcloth summerfest 2018 mengatakan di sesi wawancara dengan tim El John Radio bahwa Jakcloth Summerfest tahun ini tidak menampilkan panggung musik, dan diganti dengan kompetisi berhadiah puluhan juta rupiah.

“Untuk tahun ini kita sangat spesial karena tidak ada panggung musik, diganti dengan entertainment seperti games dan competition. Ada kompetisi PES 3, air hockey, dan Ludo 4 lawan 4,” jelas Ryan.

Ryan Solihin, Media Relation Jakcloth Summerfest 2018

Ryan juga menyatakan optimismenya bahwa Jakcloth Summerfest 2018 akan tetap ramai didatangi pengunjung meski tidak ada panggung musik.

“Sudah 9 tahun Jakcloth selalu ada panggung musik, tahun ini Jakcloth ingin fokus ke clothing agar bisa memberikan produk terbaik pada pembeli di Jakcloth,” ujarnya.

Panitia menargetkan pameran akan didatangi 200,000 pengunjung, dengan total transaksi Rp 1-2 milyar.

Bagi 4000 pengunjung pertama setiap harinya selama acara belangsung bisa membeli kupon jajanan seharga Rp 5000.

Jakcloth Summefest ramai didatangi pengunjung

Ryan juga mengatakan ada tiga gelaran Jakcloth di tahun ini, yakni Jakcloth Summerfest, Jakcloth Lebaran, dan Jakloth Year-End Sale. Selain di Jakarta, Jakcloth juga hadir di kota-kota lain di Indonesia seperti Malang, Bekasi, Solo dan 8 kota lain di Indonesia. Setiap kota akan memiliki konsep-konsep tersendiri, disesuaikan dengan minat di kota tersebut.

Bagi pelaku industri clothing yang ingin ikut Jakcloth, persyaratannya cukup mudah. Yakni memiliki kualitas yang baik dan seluruh pembuatan dilakukan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *