Jakarta Fashion and Food Festival 2018 : Pesta Mode dan Makanan Skala Besar di Jakarta

Pecinta mode (fashion) dan makanan bersiap-siap! Pesta Indonesia skala besar dalam mode dan makanan kembali ke ibukota metropolitan Jakarta ketika satu bulan penuh Jakarta Fashion and Food Festival 2018 (JFF) diselenggarakan di Summarecon, Kelapa Gading Center, di Jakarta Utara dari 5 April sampai 6 Mei 2018.

Jakarta Fashion & Food Festival atau JFFF merupakan acara tahunan hasil kerjasama PT Summarecon Agung Tbk dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta yang menampilkan ragam kekayaan budaya indonesia khususnya di bidang fashion & kuliner yang dikemas dalam rangkaian acara yang menarik. Di tahun ke-15 penyelenggaraannya, JFFF hadir melalui 2 rangkaian acara utama yaitu Festival Mode dan Festival Makanan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Festival ini akan menyoroti tren terbaru Fashion dan Makanan secara bersamaan.

Fashion Festival akan menampilkan ragam kekayaan budaya Indonesia melalui mode. Presentasi koleksi terbaru busana siap pakai dari para desainer terkemuka, desainer independen, dan para perancang muda dari berbagai institusi pendidikan mode ternama melalui peragaan busana dan fashion desa berkonsep trade show di JFFF. Selain itu, ajang penyaluran bakat serta penghargaan dalam mode dalam, JFFF hadirkan di Gading Model Search (GMS), GMS Kids Category, Next Young Promising Designers (NYPD), dan Fashion Icon Awards (FIA).

Food Festival akan menyajikan berbagai kelezatan kuliner dari seluruh Indonesia dan mancanegara, Pengunjung dapat menikmati masakan otentik terbaik di Indonesia di Kampoeng Tempoe Doloe (Desa Waktu Lama) sementara Wine & Cheese Expo akan membawa pengunjung melewati beberapa selera yang paling indah di dunia.

Setiap tahun, Kampoeng Tempo Doloe (KTD) berhasil menghadirkan sensasi spesial bagi mereka yang menikmati wisata kuliner. Tahun lalu, yang berlangsung di La Piazza, Kelapa Gading, Kampoeng Tempo Doloe menampilkan hidangan khas Noodles of the Archipelago. Membawa dekorasi dan suasana Chinatown tua, KTD tahun ini akan menyaksikan keikutsertaan 88 usaha kecil dan menengah kuliner yang akan menyajikan tidak kurang dari 200 menu nikmat.

Di samping KTD, Wine & Cheese Expo akan memberikan berbagai macam anggur dari berbagai negara yang menghasilkan anggur berkualitas tinggi termasuk Amerika, Argentina, Australia, Kanada, Austria, Cile, Prancis, Jerman, Italia, Selandia Baru, Portugal, dan Afrika Selatan. Wine & Cheese Expo juga akan menampilkan produsen dan distributor dari sejumlah produk anggur dan keju terkenal, serta pakar kuliner internasional. Di sini, Anda dapat menikmati mencicipi anggur dan makanan serta transaksi signifikan pada setiap pembelian produk terpilih. Berbagai jenis keju dari produsen ternama akan tersedia untuk dicicipi selama pameran berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *